KoViChat BIPA
Program Layanan KoViChat (Kontak Via Chat)

Program Layanan KoViChat (Kontak Via Chat) berfungsi untuk mempercepat Pelayanan Pelanggan,
Aplikasi ini mengembangkan dan otomasi pelayanan di BSPJI Palembang. Karena dengan transparansi serta melayani dengan fast respon dengan sepenuh hati dapat membantu dan meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Jaya Layanan yang ada di BSPJI Palembang
Aplikasi ini juga mengotomasi proses pelayanan, dengan mengotomasi proses kerja, BSPJI Palembang dapat mengurangi proses manual yang dan memaksimalkan pelayanan. Dengan aplikasi ini dapat mengubah proses pelayanan di BSPJI Palembang menjadi data sentris, Akses database pelanggan yang terpusat secara mudah dan memudahkan atasan untuk mengevaluasi pelayanan yang sudah diberikan terhadap pelanggan dan memperbaiki secara terus menerus agar pelayanan yang diberikan BSPJI Bisa selalu terjaga dan baik.
Aplikasi ini sangat bermanfaat karena mengumpulkan data prospek dan terintegarasi dengan berbagai platform dalam 1 dashboard seperti chat Facebook, Chat IG, Chat Website, Line, Telegram, twiter dll hal ini sangat memudahkan para agen pelayanan untuk segera merespon dan memberikan jawaban dari setiap pertanyaan yang masuk dari pelanggan, karena dengan banyaknya media informasi dan media social yang digunakan menjadi kendala dalam waktu proses respon. Dengan adanya integrasi 1 dashboard ini para agen pelayanan lebih cepat dan responsive dalam melayani pelanggan.
Aplikasi ini juga mempunya fitur klasifikasi data prospek dimana didalamnya terdapat management database, hierarki akses control, system open API dimana fitur2 ini berguna untuk menarik report semua pelayanan yang diberikan oleh semua agen pelayanan untuk dievaluasi dan perbaikan terus menerus agar pelayanan yang cepat dan optimal dari BSPJI Palembang bisa tetap terjaga
Aplikasi ini juga mempunyai fitur after sales activity dimana bsa dibuat manajemen tiket pelayanan dan solusi, serta mengetahui manajemen layanan apa yang baik dan yang buruk,serta pelacakan history pelanggan secara cepat.
Tentunya aplikasi ini mempunya banyak fitur dashboard report dan tarikan laporannya yang bisa diolah dan dikelola untuk perbaikan pelayanan terus menerus, data ini realtime dan selalu update dan yang pastinya fix, baik dari report performa team pelayanan, data yang sedang tren, maupun kepuasan pelanggan terhadap pelayanan